Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
dgidgi

tips belajar, les privat, guru ke rumah, math, bahasa inggris

Kualifikasi apa yang Anda Perlu Menjadi guru les privat?

Kualifikasi apa yang Anda Perlu Menjadi guru les privat?

Tidak ada kualifikasi standar untuk guru privat di Inggris sehingga siapa saja yang memiliki pengetahuan yang baik dalam subjek spesialis dapat menjadi tutor. Untuk mengiklankan sebagai tutor pribadi di situs ini, itu disarankan agar Anda setidaknya seorang mahasiswa. les privat tidak hanya terbatas pada anak-anak sekolah mengajar baik, ada losts tutor di luar sana yang mengkhususkan diri dalam musik, seni, bisnis, pemasaran, coding komputer dan layanan profesional.
 
Secara umum, guru privat cenderung dilihat sebagai berharga di mata siswa atau orang tua jika mereka memiliki pengalaman tangan pertama di subjek mereka les. Sejauh akademisi pergi, guru yang berkualitas sering memutuskan untuk menjadi tutor dan menawarkan jasa mereka untuk melengkapi pekerjaan penuh waktu mengajar mereka. Baru guru yang berkualitas atau pensiun juga menawarkan jasa mereka sebagai tutor dan kadang-kadang pilihan yang lebih disukai pendidik sebagai pengalaman mereka sebelumnya jelas menunjukkan keahlian mereka.
 
Di sisi lain, banyak siswa dan orang tua sadar memutuskan untuk memilih tutor yang bukan seorang guru, yang mungkin memiliki pendekatan yang sedikit berbeda untuk belajar. Outwith lembaga pendidikan, orang-orang yang mengajari dalam mata pelajaran spesialis lebih seperti pemasaran online, pengembangan web, html coding dll cenderung memiliki pengalaman bekerja di industri-industri tertentu. Bagaimana kualifikasi tutor ini perlu adalah pada kebijaksanaan siswa menggunakan jasa mereka.

Kualitas apa yang Membuat Baik guru privat ?

Jika Anda sedang mempertimbangkan menjadi tutor pribadi, penting untuk bertanya pada diri sendiri jika Anda memiliki kualitas pribadi yang diperlukan untuk bekerja dengan siswa. Umumnya, tutor harus ramah dan didekati namun tetap menjaga profesionalisme yang meyakinkan siswa dan orang tua bahwa mereka baik apa yang mereka lakukan.
 
Sangat penting untuk memiliki kesabaran dan memiliki minat yang tulus dalam bekerja dengan orang yang lebih muda atau mereka yang mencari untuk belajar keterampilan baru. Jika Anda memiliki kemampuan untuk memotivasi orang dan mendekati tantangan baru dengan semangat, kemudian bekerja sebagai guru swasta dapat memberikan kepuasan kerja yang besar.

Akan Anda Tutor di Rumah Sendiri atau Perjalanan?

les privat  biasanya menawarkan layanan mereka secara langsung dari rumah mereka sendiri atau mereka melakukan perjalanan ke rumah siswa. Dalam beberapa kasus, Anda mungkin mengajar dari tempat kerja siswa atau dari tempat umum seperti warung kopi atau perpustakaan. Bekerja sebagai tutor bepergian membuka pilihan Anda dalam hal daerah Anda dapat menutupi dan sering membayar untuk memiliki fleksibilitas bekerja dengan cara ini.

Namun, Anda juga harus mempertimbangkan biaya perjalanan Anda jika Anda memutuskan untuk menjadi tutor bepergian. Pastikan bahwa Anda siap untuk mereka overhead tambahan seperti biaya bensin atau angkutan umum dan mempertimbangkan apakah mereka akan tercermin dalam seberapa banyak Anda biaya untuk layanan Anda.
 
Memiliki berpikir tentang di mana pelajaran akan berlangsung. Apakah ada cukup ruang di rumah Anda untuk menyediakan lingkungan belajar yang merangsang? Anda juga harus mempertimbangkan tagihan listrik Anda dan apakah biaya utilitas Anda akan meningkat sebagai hasil dari bisnis Anda. Jika Anda seorang penyewa pribadi, Anda harus memeriksa apakah Anda diizinkan untuk menjalankan bisnis kecil dari rumah Anda. Beberapa perjanjian sewa-menyewa memiliki klausul di tempat yang membatasi jenis bisnis Anda dapat beroperasi.

Pertimbangkan apa yang akan Anda lakukan tentang siswa yang membatalkan pada menit terakhir. Akan Anda memutuskan untuk menggunakan kebijakan pembatalan?
 
The Legalitas Kerja sebagai Tutor les privat
 
Kebanyakan guru les privat ke rumah mulai keluar sebagai pedagang tunggal dan menyimpan catatan keuangan mereka sendiri. Sebuah penghasilan sederhana dan spreadsheet pengeluaran harus baik-baik untuk membantu Anda melacak penghasilan Anda. Sebagai pedagang tunggal, Anda harus menyelesaikan penilaian diri SPT setiap tahun setelah tanggal 5 April dan cara termudah untuk melakukannya adalah online. Anda memiliki 3 bulan dari saat Anda mulai kerja diri Anda untuk menginformasikan HMRC dan mendapatkan nomor unik Referensi Pajak (UTR) Anda.

Sebagai bisnis Anda berkembang, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk menyewa orang lain untuk bekerja untuk Anda atau Anda mungkin ingin mengatur lembaga pendidikan sendiri, dalam hal ini Anda harus mengubah struktur hukum dan menjadi Perseroan Terbatas. Anda juga harus mematuhi hukum agen tenaga kerja dan harus mencari saran yang tepat dari tubuh berkualitas yang relevan.

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post